Berita Properti Tebaik dan Terpercaya
Cari Rumah Dijual: (0)75 462 888

Jual Rumah Di Puri Indah Kembangan – Hunian Minimalis Brand New – Nyaman

Seorang guru dan siswa SMAN 1 Denpasar yang berlokasikan di Jalan Kamboja Denpasar, Rabu siang digegerkan dengan adanya tempelan kertas selembaran di dinding dekat ruang guru. Selembaran yang ditempel tersebut dilengkapi dengan kaligrafi yang berisikan ancaman atas nama ISIS dan siap memporak-porandakan acara yang akan dibuat di sekolah tersebut. Kertas ancaman tersebut ditemukan oleh salah seorang guru atas nama I Ketut Sarjana, pada kertas tersebut bertuliskan “KAMI ISIS SUDAH ADA DI SMANSA SIAP MEMPORAK-PORANDAKAN ACARA KALIAN, KAMI TIDAK TAKUT MATI. ALLAHUAKBAR!”.

Kepala sekolah SMAN 1 Denpasar, I Nyoman Purnajaya membenarkan adanya kertas ancaman tersebut, ancaman tersebut ditemukan oleh seorang guru saat jam istirahat. Setelah di selidiki, ternyata selembaran kertas tersebut ditulis oleh dua orang siswi kelas XII IPA percepatan di sekolah tersebut, dan kedua siswi tersebut harus menjalankan proses interogasi ke pihak kepolisian.

Kalau ingin bercanda, sewajarnya saja deh, jangan sampai bikin teror palsu dan ujung-ujungnya menyusahkan kalian sendiri. Aksi bodoh ini jangan kamu tiru, saya hanya mengingatkan biar gak ada yang bercanda memberikan teror. Oke sekarang kita lihat yuk penawaran yang ingin saya berikan hari ini, karena seperti biasanya selalu ada penawaran baru di situs ini, kali ini saya akan menawarkan lagi.

Yang ingin di tawarkan kali ini yaitu hunian dijual Puri Indah Jakarta Barat. Hunian minimalis siap huni 1 lantai dengan tipe 100/140. Kondisi bangunannya mulus banget, bangunan 1 lantai yang sudah sangat siap huni karena bangunan brand new. Hunian ini bangunannya berada di lokasi yang bagus nih, lokasi yang nyaman banget buat keluarga, udah gitu juga sangat nyaman karena ada sistem keamanan 24 jamnya. Lokasinya pun berada di perumahan yang ada di kawasan berkembang di Jakarta Barat, fasiltias yang  tersedia di sana sangat lengkap dan akses jalannya mudah!

Properti:  Iklan Dijual Rumah Di Puri Indah Jakarta Barat - Hunian Mewah Full Furnished

Lihat di sini foto penampakan hunian minimalis yang saya jual

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkap huniannya

  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 140 M2
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 4,500,000,000
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Sertifikat: SHM

Di bawah ini fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan Puri Indah

  1. SMAN 112 Jakarta
  2. IPEKA Integrated Christian School
  3. Lotte Mart Wholesale
  4. SMPN 215 Jakarta
  5. Apotik Taman Kebon Jeruk
  6. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Berikut penawaran Rumah Dijual Di Puri Indah yang ingin saya tawarkan, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Jika kamu tertarik, segera mungkin kamu bisa memilikinya, kondisinya sudah tinggal masuk aja. Masih ada lagi penawaran lainnya hunian yang nyaman dan siap huni untuk keluarga di tawarkan di situs ini selain dari penawaran Rumah Puri Indah. Di situs antara-sumbar ini sudah ada banyak sekali diberikan penawaran hunian dijual mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah dijual. Semua penawaran yang saya punya belum saya posting semua di situs antara-sumbar ini, jadi setiap hari masih akan ada penawaran menarik lainnya saya berikan di sini. Dan untuk melihat penawaran terbaru, kamu bisa berkunjung ke situs ini setiap hari!

Leave a Reply