Berita Properti Tebaik dan Terpercaya
Cari Rumah Dijual: (0)75 462 888

Dijual Rumah Di Graha Raya Bintaro Harga 2 Miliaran – Hunian Di Kawasan Berkembang

Masih hangat nih kalau kita membicarakan masalah serangan ISIS yang menyerang Paris, tau gak sih, salah satu dari delapan pelaku teror tersebut ternyata seorang gay loh, pria yang berkewarganegaraan Belgia bernama Salah Abdeslam diaktakan selama ini sering bergaul di restoran atau bar gay, bahkan di katakan oleh seorang bartender kalau si Salah termasuk pengunjung reguler yang sering berkunjung bahkan menggoda para gay yang lainnya. Sebenarnya hal tersebut tidak mencerminkan sosok seorang militan ISIS loh, kan sudah jelas ISIS menentang homoseksualitas dan kerap akan menghukung pria yang gay.

Idih cewek di luar sana banyak bro, daripada jadi gay mending nikah sama cewek beneran dan membangun keluarga yang sakinah, tetapi tentu saja untuk membangun keluarga memerlukan hunian untuk tempat tinggal, dan pastinya kamu ingin memberikan hunian yang terbaik untuk keluarga.

Graha Raya Bintaro merupakan pilihan yang paling tepat untuk kamu yang ingin memberikan hunian yang layak untuk keluarga, perumahan mewah yang terus berkembang hingga saat ini, semakin hidup dan fasilitas yang ada semakin lengkap sehingga memenuhi segala kebutuhan keluarga dengan sangat mudah. Lokasinya sangat strategis berada di kawasan yang memiliki akses jalan yang sangat mudah, ada jalan utama Jl. Bintaro Raya-Sudirman, ada akses jalan Tol Alam Sutera, sangat terasa sekali kemudahan akses jalannya. Segala hal tersebut kerap membuat hunian ini menjadi pilihan banyak orang yang mencari hunian idaman kleuarga. Kamu tertarik ingin membangun kehidupan bersama keluarga di perumahan ini? Saya punya satu penawaran untuk kamu hunian minimalis mewah dijual di lokasi tersebut, kamu bisa lihat di bawah ini seperti apa yang ingin saya tawarkan jika kamu tertarik untuk memiliki hunian di lokasi tersebut.

Di bawah ini utuk lihat foto rumah yang ingin saya jual

rumah dijual di graha raya bintaro

Nah untuk spesifikasi dan harga yang saya tawarkan

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 216 M2
  • Luas Bangunan: 135 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Graha Raya Bintaro: Rp. 2,250,000,000

Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa survey langsung ke lokasi, namun sedikit saya ingin beritahu kepada kamu apa saja fasilitas yang ada. Di sini fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

  1. Plaza Bintaro
  2. Giant Supermarket
  3. Sport Club Graha Raya Bintaro
  4. Insan Permata RSIA
  5. Rumah Sakit Permata Ibu
  6. Dan masih banyak lagi

Apakah kamu tertarik untuk memiliki hunian ini sebagai tempat tinggal keluarga tercinta? Dapatkan Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro ini dengan harga 2,250 Miliar!

Iklan yang saya tawarkan ini di tawarkan untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman, namun tidak hanya ada Rumah Graha Raya Bintaro saja, ada banyak sekali hunian lainnya di tawarkan di sini mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah dijual. Hadirnya website ini dengan harapan memudahkan kalian dalam mencari hunian idaman, dengan memberikan penawaran hunian terbaik yang ada. Di sini kamu bisa menemukan hunian idaman kamu dengan sangat mudah, hanya membuka halaman utama website antara-sumbar ini semua penawaran yang ada bisa kamu temukan untuk pilihan hunian idaman. Dengan berbagai penawaran yang ada, cari dan temukan hunian idaman kamu di sini sekarang!

Leave a Reply