Berita Properti Tebaik dan Terpercaya
Cari Rumah Dijual: (0)75 462 888

Memahami Kebutuhan Penyewa Rumah yang Sesuai dengan Keinginannya

Artikel ini di update tgl 4 Mei 2015 – harga kontrak rumah

Setiap penyedia jasa sewa rumah pasti menginginkan semua produk rumah yang dia tawarkan laris manis diserbu oleh konsumen. Dengan begitu, dia dapat meraup keuntungan yang besar. Namun, ada satu faktor penting yang harus dipenuhi, yaitu memahami kebutuhan penyewa agar cocok dan sesuai dengan harapan konsumen yang diharapkan. Oleh karena itulah, sudah seharusnya produsen atau penyedia jasa ini selalu menanyakan atau melakukan survey kepada konsumen mengenai rumah seperti apa yang benar-benar dibutuhkan oleh konsumen. Dengan cara itulah, seorang penyedia jasa sewa rumah dapat memahami kebutuhan penyewa.

Apa saja kebutuhan penyewa rumah?

Untuk mengetahui dan memahami kebutuhan penyewa rumah, seorang penyedia sewa rumah harus bertanya terlebih dahulu. Seperti halnya seorang penjual dengan pembeli. Jika ada seorang pembeli yang datang di sebuah tempat usaha untuk mencari sesuatu barang atau jasa, pasti sang penjual akan menanyakannya terlebih dahulu dengan baik-baik barang atau jasa seperti apa yang diinginkan. Setelah itu, barulah penjual rumah merekomendasikan beberapa barang atau jasa untuk dipilih dan dibeli oleh pembeli. Jika cocok, pembeli akan membayarnya, tetapi jika tidak mereka akan berlalu dan pergi meninggalkan penjual bersama barang atau jasa yang ditawarkan.
Begitu juga yang terjadi dengan seorang penyedia sewa, pertama kali yang harus ditanyakan adalah kepada calon konsumen adalah rumah seperti apa yang diinginkan. Dalam arti, luasnya berapa, satu atau dua lantai, interior dan eksterior rumahnya seperti apa, perihal lokasinya, dan lain sebagainya. Selanjutnya, sang konsumen akan segera menceritakan secara rinci rumah yang mereka inginkan. Dengan begitu, penyedia jasa akan mengetahui secara gamblang rumah yang diinginkan, selanjutnya merekomendasikan beberapa rumah yang bisa disewa. Beberapa rumah yang ditawarkan tersebut tentu saja memilki harga sewa yang berlainan. Oleh karena itu, seorang konsumen atau calon penyewa bisa memilih salah satu rumah yang harganya cocok dan sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Properti:  Solusi Merapikan Rumah dan Mengubahnya menjadi lebih Indah

Harga sewa yang sesuai anggaran calon penyewa

rumah dikontrakan

rumah kontrakan murah

Tidak sedikit calon penyewa yang mencari sebuah rumah untuk disewa dengan anggaran yang dimiliki. Dengan anggaran tersebut, mereka mengharapkan dapat menyewa sebuah rumah yang sesuai dengan harapannya. Namun terkadang, sebuah rumah yang ingin disewa ternyata harga sewanya terlalu tinggi, alias tidak sesuai dengan anggaran yang dimiliki oleh calon penyewa. Dengan begitu, yang bersangkutan tidak bisa memiliki rumah idamannya untuk disewa.
Saat-saat seperti itulah, fungsi penyedia jasa sewa rumah seperti Rumahku.com sangat dinantikan. Pasalnya, anggaran yang dimiliki oleh seorang calon penyewa yang terbatas, bahkan kurang bisa tetap menyewa rumah. Namun, rumah yang akan disewa tentu saja tidak sesuai dengan harapan. Sebagai contoh, ukuran luasnya lebih kecil atau tidak memiliki halaman belakang. Hal seperti itu mungkin tidak dipermasalahkan oleh seorang calon penyewa, asalkan dia dapat menyewa sebuah rumah kontrakan untuk ditempat tinggali sendiri atau bersama dengan seluruh anggota keluarganya.
Harga sewa dapat ditentukan oleh pemilik rumah sendiri atau oleh agen sewa rumah yang sudah ditunjuk. Biasanya, jika sebuah rumah disewakan langsung oleh pemiliknya sendiri dan tanpa perantara orang lain, harga sewanya akan lebih terjangkau dan murah, dibanding melalui agen jasa sewa rumah. Hal itu dikarenakan harga sewa ditentukan sendiri, sementara agen sewa rumah perlu memperhitungkan keuntungan yang didapat.
Itulah sedikit tulisan tentang memahami kebutuhan penyewa rumah atau tempat tinggal. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda tentang dunia properti di Indonesia

Contoh Iklan Rumah Kontrakan:

Iklan rumah disewa berikut harga :

  • Rumah Di Kontrakan Tahunan (bekas) 15 juta rupiah
  • Rumah Kontrakan Tahunan. (bekas) Rp 18 juta
  • Kontrakan Tahunan Di Jakarta Selatan (bekas) Rp 20juta
  • Kontrakan Ukuran Satu Rumah Di Jatipadang Tahunan (bekas) Rp 15 juta
  • Rumah Bedeng Kontrakan Bulanan Dan Tahunan (baru) Rp 1 juta
  • Rumah Kontrakan Km. 5 Bjm Bisa Tahunan Atau Per 6 Bulan (bekas) Rp 37 juta
  • Kontrakan Tahunan (bekas) Rp 1 juta
  • Rumah Kontrakan Bulanan / Tahunan — Kosong (baru) Rp 18 juta
  • Kontrakan Rumah Tahunan Lenteng Agung Jakarta Selatan (bekas) Rp 15 juta
  • Kontrakan 1 Rumah; Kamar;bulanan/tahunan,di Sarija (bekas) Rp 550 ribu
Properti:  Tips Mengadakan Open House Secara Sukses

Leave a Reply