Berita Properti Tebaik dan Terpercaya
Cari Rumah Dijual: (0)75 462 888

Jual Rumah Di Summarecon Bekasi – Rumah Baru Cluster Bluebell

Memang ya tukang ojek penghasilannya gak seberapa, tapi jangan sampai terjerumus masuk ke dunia hitam dong. Seperti halnya pria berinisial NE yang menjadi tukang ojek sambil dagang narkoba dan menawarkannya kepada para penumpangnya. Dia kaget saat sedang berkendara di berhentikan oleh orang bertubuh besar berpakaian preman, dan ternyata mereka yang bertubuh besar ternyata anggota dari Unit Narkoba Polsek Kalideres dan langsung menggeledah pria berinisial NE tersebut dan ditemukan 2 paket narkoba jenis sabu di dalam saku. Menurut AKP Ewo Samono memang pengemudi ojek ini sudah dikenal sering menawarkan sabu kepada penumpangnya.

Stres banget sih jualan narkoba terang-terangan begitu, ya jangan heran deh kalo tiba-tiba terjaring di pinggir jalan, lah orang dia aja jualannya terbuka begitu hahahaha. Menurut saya sih, daripada jualan narkoba, mending kita investasi properti aja, lebih menguntungkan dan hasilnya halal walaupun membutuhkan modal yang lebih besar. Investasi properti lebih menguntungkan lagi jika yang kamu investasikan hunian di kawasan berkembang.

okasi merupakan hal yang paling penting dan di pertimbangkan sebelum memulai investasi properti, salah satu yang cocok di investasikan dengan jaminan keuntungan yang besar ya hunian yang saya tawarkan ini, rumah dijual di Summarecon Bekasi. Hunian yang ingin saya tawarkan ini memiliki spesifikasi luas bangunan 300 di bangun 2 lantai di atas tanah seluas 170 M2. Kondisi bangunan brand new, sangat gress dan sangat mulus dengan harga 2,8 Miliar, jaminan menguntungkan untuk investasi, karena Summarecon Bekasi merupakan kawasan berkembang yang dikembangkan oleh Sumamrecon Agung yang sudah ternama bahkan menjadi pelopor dalam mengembangkan berbagai kawasan. Dan tentu saja perkembangan tidak berenti di situ, kawasan ini terus berkembang dan seiring perkembangan itu berjalan harga propertinya terus naik, termasuk yang saya jual ini!

Properti:  Iklan Dijual Rumah Di Summarecon Bekasi - Hunian Cluster - Harga 1 Miliaran

Kalau kamu berminat, kamu bisa lihat di bawah ini seperti apa rumahnya

rumah dijual di summarecon bekasi

Spesifikasinya dapat kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 170 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,600 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga rumah Summarecon Bekasi: Rp. 2,800,000,000

Lokasi berkembang tidak luput dari berbagai fasilitas yang disediakan, di sini tidak hanya disediakan fasilitas peruamhan yang lengkap saja, tetapi juga tersedia fasilitas di sekitar perumahan yang memenuhi segala kebutuhan keluarga. Misalkan saja fasilitas yang ada yaitu

  1. Summarecon Mall Bekasi
  2. La Terrazza
  3. Bekasi Food City
  4. Binus Topaz Commercial
  5. Dan masih banyak lagi

Kamugak akan salah memilih ini untuk investasi, karena fasilitasnya yang lengkap itulah yang membuat banyak peminatnya sehingga sangat mudah kalau kamu ingin menjual kembali Rumah Dijual Di Summarecon Bekasi ini kelak saat kamu membutuhkan uang dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli sekarang!

Yang dijual di sini pastinya semuanya sangat menarik untuk di lirik, apa lagi Rumah Sumamrecon Bekasi ini, menarik banget nih untuk dijadikan sebagai apapun, mau kamu jadikan untuk investasi ataupun tempat tinggal sangatlah bisa. Tapi tidak hanya ada itu saja yang menarik di sini, di situs properti antara-sumbar ini kamu bisa menemukan berbagai penawaran lainnya seputar hunian dijual, baik itu hunian dijual dengan spesifikasi minimalis di perumahan minimalis maupun di perumahan mewah. Segala jenis perumahan bisa kamu temukan di situs ini, semua di tawarkan untuk membantu kamu dalam menemukan hunian idaman dengan mudah bermodalkan internet. Setiap hari selalu ada yang baru di sini, setiap hari pilihan hunian dijual semakin lengkap!

Properti:  Iklan Rumah Dijual Di Harapan Indah Harga Murah - Kondisi Siap Huni - Sangat Bagus Dan Nyaman

Leave a Reply