Berita Properti Tebaik dan Terpercaya
Cari Rumah Dijual: (0)75 462 888

Iklan Dijual Rumah Di Puri Indah Jakarta Barat – Hunian Mewah Full Furnished

Kualitas guru menentukan kualitas pendidikan nih, jangan sampai guru galak dan membuat muridnya takut, pastinya hal tersebut membuat muridnya jadi malas bersekolah karena takut bertemu dengan guru tersebut. Ada suatu kejadian di Batam, yakni seorang guru menutup mulut para muridnya dengan lakban. Menurut pengakuan Samsana Ramauli, salah satu orangtua dari murid tersebut mengaku katanya kalau sudah sangat kesal dengan kasus ini, menunggu ada itikat baik dari sang guru, namun sampai saat ini masih saja gak ada niat baik sama sekali, akhirnya di bongkar nih ke media. Menurut pengakuan Miss A, guru dari murid yang mulutnya di lakban ini katanya meminta untuk anak-anak muridnya agar tidak berisik karena dia ingin keluar sebentar ada urusan, dia menyuruh satu anak untuk mencatat siapa saja yang berisik. Setelah dia kembali, dia meminta catatan orang yang berisik lalu tanpa fikir panjang langsung menutup mulut murid tersebut dengan lakban. Duh kalau begini sih sang anak pastinya akan trauma dan jadi takut dengan guru tersebut, kalau ingin menciptakan pendidikan Indonesia yang baik, harusnya hal seperti ini jangan terjadi nih.

Yaudah deh gak usah kita bahas lagi masalah mereka, biarkan mereka yang bersangkutan yang ngurusin masalah mereka. Sekarang kita bahas masalah kita saja yuk, apa kalian sedang mencari hunian idaman di kawasan Jakarta Barat? Penawaran satu ini mungkin saja bisa jadi pilihan kamu nih yaitu rumah dijual di Puri Indah Jakarta Barat. Hunian mewah 3 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 450 M2 dan dibangun di atas tanah dengan luas 212.5 M2. Lokasi Puri Indah merupakan kawasan berkembang dan strategis nih, pas banget untuk keluarga.

Properti:  Jual Rumah Di Tanjung Duren - Hunian Strategis dan Bebas Banjir

Hunian mewah ini mau saya jual dengan harga 11 Miliaran nih, harga yang sangat pantas diberikan untuk hunian di lokasi ini dengan spesifikasi segitu, udah gitu juga yang kamu dapatkan ini hunian dengan kondisi siap huni, dan sudah full furnished, jadi tinggal masuk aja. Maaf ya dijual tanpa perantara, beli langsung ke pemiliknya. Banyak nih yang mengidamkan hunian seperti ini, apa kamu juga berminat? Jika iya, yuk kita lihat di bawah ini untuk lebih jelasya!

Di sini kamu bisa lihat foto rumah yang ingin saya jual

rumah dijual di puri indah

Dan untuk spesifikasinya, kamu bisa lihat di bawah ini

  • Dimensi Tanah: 12.5 x 17 M2
  • Garasi: 2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Carport: 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Bagus
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Lantai: 3
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 11,999,000,000
  • Jalur Telepon: 2
  • Interior: Full furnished
  • Luas Tanah: 212.5 M2
  • Luas Bangunan: 450 M2
  • Tahun dibangun: 2005

Berada di lokasi yang nyaman nih, berada di pusat kota yang merupakan kawasan dengan fasilitas yang paling lengkap. Kamu di sini bisa menemukan berbagai fasilitas seperti

  1. Rumah Sakit Pondok Indah
  2. Lippo Mall Puri
  3. Puri Indah Mall
  4. Hypermart
  5. IPEKA Integrated Christian School
  6. Dan berbagai fasilitas lainnya

Di jamin terasa mewah, dan kamu gak akan menyesal memilihnya. Jika kamu membeli Rumah Dijual Di Puri Indah ini, kamu sudah bisa langsung ajak keluarga tinggal bersama, sudah full furnished tinggal masuk aja!

Menarik banget kan penawaran yang satu ini. Nah selain penawaran ini, masih ada banyak penawaran lainnya di tawarkan di sini yang gak kalah menariknya dengan penawaran hunian di atas. Di situs antara-sumbar ini ada banyak sekali iklan rumah dijual pilihan untuk kamu. Misalkan kamu belum menemukan hunian idaman keluarga, tidak ada salahnya kamu untuk mencarinya di sini, karena di situs ini pilihan yang ada sudah cukup banyak, bahkan setiap hari selalu ada penawaran baru pilihan properti terbaru, seperti halnya Rumah Puri Indah yang hari ini saya tawarkan, masih ada lagi yang belum saya tawarkan ke kamu!

Properti:  Jual Rumah Di Tanjung Duren - Rumah Murah Butuh Uang - Rumah Butuh Renovasi

Leave a Reply