Berita Properti Tebaik dan Terpercaya
Cari Rumah Dijual: (0)75 462 888

Iklan Dijual Rumah Bintaro Sektor 9 – Perumahan Emerald Garden – Harga 2 Miliaran

Gimana perasaan kamu kalau dapat penghargaan karena memenangkan kontes yang diadakan oleh idola kita? Wah pastinya selain merasa senang, juga merasa bangga ya. Nah itulah yang sedang dirasakan oleh salah satu mahasiswa Universitas Mercubuana yang bernama Alfiyan, saat seorang idolanya yang bernama Chris Pratt mengadakan kontes untuk membuat desain header halaman Facebooknya, dan di malam itu juga Alfiyan langsung mengandalkan kemampuannya dalam bidang Multimedia dan membuat desai untuk mengikuti kontes hingga akhirnya di tunjuk sebagai pemenang.
Pastinya bangga banget ya kita sebagai warga Indonesia mendengar kabar bahwa salah satu mahasiswa kita memiliki bakat seperti ini. Tapi kita bukan mau bahas itu, yang ingin kita bahas ya sesuai dengan judul postingannya, yaitu menawarkan rumah dijual di Bintaro.
Hunian di Bintaro yang ingin saya tawarkan ini merupakan hunian minimalis mewah 2 lantai di salah satu perumhan dikawasan Bintaro Jaya Sektor 9 yaitu perumahan Emerald Garden yang sangat asri, sejuk, dan nyaman untuk tempat tinggal. Nah kalau untuk hunian ini, di jamin sangat siap huni, kondisinya di jamin masih sangat bagus jadi kamu tinggal masuk aja, di tambah lagi dijual dengan full furnished, jadi tinggal masuk dan bisa langsung ajak keluarga untuk pindah di sini cukup bawa koper pakaian saja. Jika kamu saat ini masih saja mencari hunian idaman, mending kamu lirik deh penawaran yang satu ini, karena hunian ini dijamin sangat menarik dan sangat nyaman untuk keluarga, gak akan nyesel! Langsung saja kita lihat dibawah ini kalau kamu berminat dengan penawaran ini.

Di bawah ini untuk lihat foto rumahnya

rumah dijual di bintaro

Dan spesifikasinya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Lantai: 2
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 3,300 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2010
  • Harga Rumah Buntaro: Rp. 2,650,000,000
Properti:  Jual Rumah Di Kemang Harga 54 Miliar - Hunian Megah Jarang Ada

Kawasan yang benar-benar hidup, lingkungannya sangat ramai karena di sini tersedia banyak sekali pilihan perumahan dijual, merupakan kota yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Properti yang sudah memiliki nama yang besar sebagai pengembang. Lingkungannya sangat ramai karena ini merupakan kawasan berkembang dengan banyak perumahan-perumahan bisa kamu temukan di sini, sehingga untuk masalah bersosial terasa sangat mudah. Tidak hanya itu, fasilitas yang ada juga di kembangkan sangat lengkap, fasilitas yang bisa kamu temukan di sini yaitu

  1. Bintaro Exchange Mall
  2. Bintaro Plaza
  3. Bintaro Entertaintment Center
  4. Pasar Modern
  5. Rumah sakit Dr. Suyoto
  6. SMP Islam Harapan Ibu

Rumah Dijual Di Bintaro ini banyak sekali nilai lebihnya, selebihnya kamu bisa mendapatkan informasi lengkapnya dengan survey langsung ke lokasi!

Tertarik dengan penawaran ini? Jika iya ayo dong segera miliki sekarang, karena ini berada di kawasan berkembang, harga jualnya akan naik jika kamu tidak segera membelinya. Namun jika kamu mencari hunian dengan harga yang lebih terjangkau lagi karena kamu hanya ingin memiliki hunian minimalis murah untuk keluarga, di sini juga ada kok iklannya, di sini ada banyak pilihan hunian minimalis dijual di kawasan perumahan minimalis yang nyaman untuk keluarga. Berbagai tipe perumahan minimalis murah di tawarkan di sini untuk pilihan kamu kalangan menengah ke bawah yang sedang mencari hunian minimalis dan berkunjung ke situs antara-sumbar ini. Sama seperti halnya iklan Rumah Bintaro, kamu bisa menemukan penawaran tersebut di postingan yang ada di sini!

Leave a Reply