Berita Properti Tebaik dan Terpercaya
Cari Rumah Dijual: (0)75 462 888

Dijual Rumah Di Kelapa Gading Murah – Jual Hitung Tanah – Lokasi Berkembang

Selamat siang gan, ada penawaran yang gak boleh di tinggalin nih kalo agan lagi cari rumah murah, soalnya hunian ini mau di tawarkan dengan harga di bawah pasaran gan, hunian di Kelapa Gading Jakarta Utara mau dijual hitung tanah aja gan, karna kondisinya lagi butuh uang jadi terpaksa dijual murah biar laku, namun walau harganya yang terjangkau kondisi yang di tawarkan sangat baik loh gan, kondisinya sangat bagus, sangat siap di huni keluarga agan. Lokasi Kelapa Gading pun udah berkembang banget loh di bidang properti, bahkan untuk masalah fasilitas, di sini lengkapnya fasilitas bisa di temukan dengan mudah, fasilitasnya sangat lengkap dan membuat nilai investasi di sini sangat tinggi, jadi jangan sampe deh ketinggalan penawaran hunian murah ini!

Gak perlu pake basa-basi lagi gan, langsung aja liat foto rumahnya di bawah ini

Spesifikasinya bisa di lihat di bawah ini gan

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 397 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 3
  • Hadap: Barat
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Dekat Mall Of Indonesia
  • Dekat Kelapa Gading Sports Mall
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 9,550,000,000

Udah liat kan hunian yang ane tawarin, sesuai janji harganya itung tanah aja gan, untuk Rumah Dijual Di Kelapa Gading yang merupakan lokasi berkembang ini mau ane tawarin hanya dengan 9,55 Miliar!

Untuk kamu yang sedang mencari rumah murah namun merasa sulit untuk mendapatkannya, di sini jawabannya kamu bisa mendapatkannya dengan sangat mudah, contoh yang sudah kamu lihat di atas saya menawarkan hunian yang sangat murah sekali di lokasi berkembang Kelapa Gading yang bisa kamu jadikan sebagai investasi ataupun sebagai tempat tinggal bersama keluarga. Selain penawaran di atas, di website antara-sumbar ini masih ada banyak sekali penawaran yang gak kalah menariknya dengan hunian di atas, mulai dari hunian minimalis sampai hunian termewah di Jakarta di tawarkan di sini dengan penawaran yang menarik. Temukan hunian impian dengan harga murah dengan sangat mudah di website ini, cukup dengan membuka website ini kamu sudah bisa mencari tempat tinggal yang layak dijual di berbagai lokasi!

Properti:  Iklan Dijual Rumah Di Kelapa Gading Murah - Rumah Mewah Sangat Megah

Leave a Reply