Berita Properti Tebaik dan Terpercaya
Cari Rumah Dijual: (0)75 462 888

Dijual Rumah Di Cibubur, Jakarta Timur, Rp. 800 Juta an, 13720

Hari gini masih punya rumah yang cuman punya 1 kamar tidur, masyarakat Indonesia mayoritas memiliki 2 orang anak, sehingga rumah yang paling tepat untuk tempat tinggal keluarga tersebut adalah rumah yang memiliki 3 kamar tidur agar kedua anak tersebut mendapatkan kamar pribadi tanpa harus tidur bersama dengan orang tua lagi. Untuk mengatasi masalah tersebut ada baiknya kita membeli rumah baru yang memiliki total kamar lebih banyak, dan kebetulan sekali di sini saya ingin memberikan kamu penawaran rumah dijual di Cibubur lokasi yang paling di cari dan terfavorit di Jakarta Timur karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum, bahkan banyak yang berkunjung ke sini karena terdapat tempat wisata keluarga seperti Kampung Cina, Wisata Mekarsari dan lainnya. Rumah ini bangunan 2 lantai dengan kondisi yang masih sangat terawat siap di huni keluarga kamu juga kamu membeli rumah ini!

Ini foto rumah yang ingin saya jual

 

Ini spesifikasi rumah tersebut

  • Kamar Tidur: 3
    Kamar Mandi: 3
    Luas Tanah: 120 M2
    Luas Bangunan: 88 M2
    Sertifikat: HGB
    Garasi: Tidak Di Bikin
    Carport: Tidak Tersedia
    Kondisi: Bagus
    Interior: Kosong
    Dekat Cibubur Junction
    Dekat Hutan Kota Cibubur

Untuk rumah seperti itu saya jual hanya 850 Juta, harganya sangat terjangkau jadi incaran banyak orang, jangan sampai Rumah Dijual Di Cibubur ini jatuh di tangan orang lain!

Di website antara sumbar ini kita tidak cuman memberikan iklan rumah dijual di Cibubur di atas aja, tetapi situs ini merupakan portal yang sangat lengkap membahas tentang properti, di website ini ada banyak berita tentang properti yang sangat menarik untuk di baca, bisa mengisi hari kamu yang bosan sambil menambah wawasan, bahkan juga ada tips yang sangat bermanfaat bisa kamu terapkan agar bisa sukses berbisnis, di sini ada tips sukses jual beli rumah dengan modal minimalis yang bisa kamu terapkan untuk memulai bisnis properti kamu. Isi hari-hari kamu yang bosan dengan membaca berita di antara sumbar, portal properti yang memiliki berita yang menarik untuk di baca sehari-hari!

Leave a Reply